Tentang J-Movie : My Teacher (2017)

Detail Film J-Movie My Teacher (2017)

English  : My Teacher a.k.a Teacher! Is It Okay for Me to Love You?
Romaji  : Sensei! 、、、Suki ni Natte mo Ii Desuka?
Japanese : 先生! 、、、好きになってもいいですか?
Sutradara : Takahiro Miki
Penulis : Kazune Kawahara (manga), Mari Okada
Produser : Masami Takahashi, Takashi Hirano, Kazuya Hamana, Akiko Ikuno
Cinematographer  : Kosuke Yamada
Tanggal Rilis  : 28 Oktober 2017
Durasi  : 113 menit
Distributor  : Warner Bros
Bahasa  : Japanese
Negara  : Japan

Daftar Pemain / Pemeran :
Toma Ikuta sebagai Kosaku Ito
Suzu Hirose sebagai Hibiki Shimada
Ryo Ryusei sebagai Kosuke Kawai
Aoi Morikawa sebagai Megumi Chigusa
Kentaro sebagai Yusuke Fujioka
Tomoya Nakamura sebagai Masato Sekiya
Manami Higa sebagai Sachiko Nakajima
Akiko Yagi sebagai Ryoko Shimada
Leo Morimoto sebagai Shoichi Hashiba


Cerita :
Berdasarkan trailer J-Movie : Sensei! atau My Teacher yang aku lihat di Youtube.

Pada saat seluruh murid sedang berbaris didalam ruangan. Disana terlihat seorang gadis SMA berambut pendek (Hibiki Shimada), ia terlihat terpesona saat melihat kearah gurunya (Kosaku Ito) yang sedang menguap.

Pada umur 17 tahun, aku jatuh cinta untuk pertama kalinya.

Hibiki mulai sering memperhatikan Ito-sensei. Bahkan saat ia sedang berada dikelas dan melihat Ito-sensei yang sedang tertidur dibangku. Hibiki dengan sengaja melemparkan bukunya, supaya Ito-sensei terbangun, lalu ia pun mengingatkan Ito-sensei untuk melihat jam.

Didalam kelas, ketika mereka hanya sedang berdua dan Ito-sensei membantunya dalam belajar. Hibiki tersenyum dengan senang.

Saat mereka sedang berdua, dengan berani Hibiki bertanya,“Sensei, aku ingin bertanya. Apa yang kamu pikirkan, jika aku mencintai kamu?”

“Aku tidak bisa membalas perasaanmu, karena itu bermasalah.”

Ditengah hujan, Hibiki menangis, karena walaupun seperti itu, ia masih sangat mencintai Ito-sensei. Dan disana Ito-sensei berdiri sambil memegang payung.

Hibiki mengikuti klub memanah, belajar dengan baik dikelas dan Ito-sensei memperhatikannya. Bahkan saat ia mengajari Hibiki dikelas dan ketika Hibiki yang dengan penuh semangat melambaikan tangannya.

“Dia pintar, canggung, dan selalu berusaha yang terbaik.”

Terlihat seperti banyak orang yang menentang Hibiki yang jatuh cinta kepada gurunya sendiri, tapi Hibiki tidak peduli apa yang orang lain katakan tentangnya, karena ia bahkan rela keluar dari sekolah.

Terlihat juga Ito-sensei yang sedang berlari dengan kencang.

“Ketika aku memikirkan masa depannya, hanya ini satu-satunya cara.”


Temannya datang memberitahunya bahwa Ito-sensei akan pergi, jadi dengan menaiki sepeda Hibiki segera pergi dan menyusul.

Dikantor. Banyak orang yang berkumpul dan kelihatannya disana Ito-sensei sedang ditegur.

“Ini bukan hanya masalah kamu, apa kamu pikir permintaan maaf saja cukup?!”

Hibiki menyalahkan dirinya sendiri, karena mungkin seharusnnya ia tidak jatuh cinta kepada Ito-sensei. Tapi temannya, langsung menyemangati dia,”Di dunia ini, tidak ada seseorang yang tidak boleh kamu jatuh cinta dengannya!”

Dihari festival sekolah. Hibiki yang memakai kostum seperti pakaian pengantin, melihat kesekelilingnya dan berlari dengan buru-buru menaiki tangga.

“Aku minta maaf. Ini terakhir kalinya, aku akan melakukan sesuatu seperti ini. Aku akan kembali menjadi seorang murid.”

Hibiki menemui Ito-sensei yang berada diatas atap, lalu disana Ito-sensei memeluknya erat serta dengan perlahan mendekatkan wajahnya ke Hibiki.


P.s Saat awalnya aku melihat trailer dari J-Movie : Sensei! atau My Teacher ini di Youtube, aku merasa tertarik, jadi aku ingin menontonnya. Tapi berhubung aku belum bisa menemukan full movie nya, maka aku cuma bisa menceritakan tentang trailernya dulu.

Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisannya atau ceritanya ya, karena bagaimanapun ini aku tulis berdasarkan trailernya saja. Berikut trailer yang aku temukan dari Youtube :


3 Comments

  1. ada link full movie nya sist ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cari aja di drama cool mas. Disitu ada full movienya, tapi subtitle nya english bukan indonesia

      Delete
  2. Kak tulis sinopsis y donh sampai selesai,q mohon.terimakasih.

    ReplyDelete
Previous Post Next Post